Bengkel Suzuki RMK menawarkan Xtra Card yang memberikan banyak keuntungan untuk pelanggan - Usai bermudik ria menempuh jarak ratusan kilo meter dengan mengendarai roda empat kesayangan, ada baiknya untuk langsung membawa kendaraan ke bengkel resmi untuk sekadar ganti oli, cek kondisi atau servis rutin.
Khusus pemilik mobil Suzuki bisa langsung membawanya ke diler 3S (sales, spareparts, service) Restu Mahkota Karya Purwakarta yang memiliki layanan servis yang mumpuni, karena ditunjang tenaga ahli serta kelengkapan peralatan servis sesuai dengan standar Suzuki. Yang menarik, Suzuki RMK juga menawarkan Xtra Card yang memberikan banyak keuntungan.
Kepala Mekanik dan Bengkel Suzuki RMK Purwakarta Juhendi mengatakan, Xtra Card merupakan kartu layanan purnajual yang hanya ada di jaringan Suzuki RMK. “Kartu ini dapat digunakan seumur kepemilikan mobil. Kartu ini pun bisa didapatkan dengan cuma-cuma setiap pembelian produk Suzuki di seluruh jaringan RMK,” katanya.
Diterangkan Juhendi, ada dua macam Xtra Card, yakni Xtra Card Silver dan Xtra Card White. Xtra Card Silver langsung diberikan kepada pelanggan RMK yang membeli mobil baru. Sedangkan Xtra Card White diberikan pada pelanggan yang melakukan servis di RMK.
Ada banyak manfaat yang bisa dirasakan dengan memiliki Xtra Card ini. “Di antaranya, setiap pelanggan RMK yang memegang Xtra Card Silver akan mendapatkan diskon khusus untuk jasa servis setelah empat kali servis gratis,” ujarnya.
Keuntungan lainnya adalah gratis satu kali ganti oli dan diskon spareparts. “Bagi pemilik Xtra Card White yang telah melakukan servis sebanyak empat kali, maka otomatis Xtra Card-nya di-upgrade ke Xtra Card Silver dan mendapatkan keuntungan yang sama pula,” ucapnya.(add/tra)
Tidak ada komentar